Sony Ericsson Umumkan Wakil Presiden dan Kepala Operasi baru

Tommi Laine-Ylijoki sony ericsson

Tommi Laine-Ylijoki sony ericsson
Berita teknologi terbaru, Salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia yaitu Sony Ericsson mengumumkan bahwa Tommi Laine-Ylijoki telah bergabung dengan Sony Ericsson sebagai Corporate Vice President dan Kepala Bagian Operasi. Perlu diketahui sebelum bergabung dengan Sony Ericsson Tommi Laine-Ylijoki adalah wakil presiden, manajemen material di Nokia Firlandia.

Tommi Laine-Ylijoki telah memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman bekerja di Nokia di Finlandia. Selama bertahun-tahun ia telah bekerja di bidang penelitian dalam mikroelektronik, operasi manajemen kapasitas, sumber langsung dan rantai pasokan. Dalam posisi terakhir di Nokia, sebagai Wakil Presiden, Material Management, dia bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional terkait pasokan inbound bagi perusahaan, bekerja baik dalam Operasi dan organisasi Sourcing.
Menanggapi pengumuman hari ini, Bert Nordberg selaku Presiden dan CEO, Sony Ericsson mengatakan, “track record Tommi Laine-Ylijoki di bidang operasi dan manajemen rantai pasokan di industri kami tidak ada duanya, dan ia bergabung dengan Sony Ericsson pada waktu yang sangat penting . Seperti kita menggeser lebih dan lebih portofolio produk kami untuk smartphone Xperia berdasarkan platform Android, kami terus mencari cara untuk mencapai suatu kerangka biaya operasional yang efisien untuk membangun pertumbuhan di masa depan. “

Sedangkan Tommi Laine-Ylijoki mengatakan, “Saya senang telah bergabung dengan Sony Ericsson selama waktu yang menarik bagi kedua perusahaan dan industri kami. Saya sangat berharap dapat menerapkan pengalaman yang saya dapatkan selama beberapa tahun terakhir, dan bekerja dengan rekan-rekan baru saya untuk mewujudkan ambisi strategis dan sebagai bahan tahap pertumbuhan perusahaan berikutnya . ”
Tommi Laine-Ylijoki tinggal di Lund, Swedia. Ia Berasal dari Finlandia, Tommi Laine-Ylijoki memiliki menyandang gelas Master’s dari Helsinki University of Technology.

sonyericsson.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *