Sony Ericsson Umumkan Perluasan Penelitian dan Pengembangan di China

Sony Ericsson Umumkan Perluasan Penelitian dan Pengembangan di China

Berita teknologi terbaru, Hari ini 27 Juli 2011 Sony Ericsson mengumumkan pembukaan sebuah divisi operasi pusat Penelitian dan Pengembangan global atau yang disebut Research and Development (R&D) di Beijing, China. Pusat baru ini menunjukkan kemampuan ekspansi Sony Ericsson (R & D) dan komitmennya untuk pasar china.
Sony Ericsson Umumkan Perluasan Penelitian dan Pengembangan di China
Selain itu Sony Ericsson juga telah memperpanjang kemitraan dengan Suning, yang dikenal sebagai salah satu pengecer terkemuka di Cina. Sony Ericsson dan Suning akan bekerja sama di ritel dan pasar strategi untuk mendorong adopsi lebih lanjut dari portofolio smartphone Sony Ericsson di seluruh China.

“Sebagai Sony Ericsson terus mengembangkan pengalaman berbeda Android dengan portofolio smartphone Xperia kami, ini R & D pusat akan memberikan kontribusi untuk kedua R & D upaya lokal dan global,” kata Magnus Ahlqvist, Presiden, Sony Ericsson Greater China dikutip dari laman resmi sony ericsson. “Pusat baru akan memainkan peran sentral dalam membantu kami untuk memberikan teknologi inovatif dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan strategis seperti China Unicom dan China Mobile. Kesepakatan perluasan ritel kami dengan Suning akan membantu kami mencapai lebih banyak konsumen Cina. ”

Perlu diketahui bahwa saat ini Sony Ericsson telah memiliki beberapa pusat R & D di seluruh dunia termasuk Swedia, Jepang dan Amerika Utara. Pusat di China merupakan yang terbesar kedua untuk fasilitas R & D Sony Ericsson

Pada Q2 2011, Sony Ericsson telah mengirimkan lebih dari 16 juta smartphone Android di pasar global sedangkan Android yang berbasis Xperia mengalami kenaikan volume sebesar 150% dari tahun ke tahun.

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *