Rubin: 700 ribu perangkat Android diaktifkan tiap hari

Rubin: 700 ribu perangkat Android diaktifkan tiap hari

Rubin: 700 ribu perangkat Android diaktifkan tiap hariBerita Teknologi. Senior Vice President Mobile Google, Andy Rubin beberapa waktu lalu memposting status pada profil Google+ nya, “Sekarang ada lebih dari 700.000 perangkat Android diaktifkan setiap hari.”

Dilaporkan oleh TechRadar, terkait statusnya tersebut, Rubin dipaksa untuk menjelaskan bagaimana dia mendapatkan nilai tersebut, Rubin pun menjelaskan bahwa angka tersebut didapat dari perhitungan yang dilakukan oleh pihaknya, mereka hanya menghitung masing-masing perangkat sekali dan jika perangkat tersebut telah terhubung ke penyedia layanan nirkabel.

Tidak dapat dipungkiri meski angka tersebut belum mencapai 1 juta, tetapi dengan angka tersebut Google telah dapat membuktikan bahwa Android memang sistem operasi yang sangat memukau hingga banyak menyedot perhatian masyarakat.

Dilansir dari GSMArena, peningkatan angka yang dialami Android sangat memukau, pada bulan Mei terhitung 400 ribu, Juni naik hingga 500 ribu, Juli kembali naik menjadi 550 ribu dan terakhir bulan Desember menurut Rubin angka telah mencapai 700 ribu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *