Mizone Isotonic Drink Menjangkau Remaja dan Professional Muda Melalui Admax Network

mizone admax

Berita teknologi terbaru, Sudah mengenal Mizone kan? Mizone yang dikenal sebagai minuman kesehatan isotonik keluaran Danone kini telah tersedia Varian terbaru yaitu Ur Flava. Untuk melakukan promosi varian terbaru dari Mizone ini Danone bekerja sama dengan media periklanan online terkemuka asia tenggara yaitu Admaxnetwork. Di bawah ini merupakan press release dari admaxnetwork tentang kerja samanya dengan Danone.
mizone admax

Danone, produsen minuman kesehatan dan isotonic kedua terbesar di dunia, baru-baru ini meluncurkan varian baru Mizone minuman isotonic: “Ur Flava”. Dengan tujuan menggerakkan merek di atas kategori minuman isotonic dan menjangkau pasar kampus dan professional muda. Danone meluncurkan kampanye untuk mempromosikan “Ur Flava”. Objektifnya adalah untuk menciptakan awareness, memperkuat keunggulan dan meluncurkan produk sebagai minuman isotonic muda untuk kaula muda dan professional muda. Mengetahui bahwa remaja dan professional muda banyak menghabiskan waktu di online, Danone ber-rekanan dengan Admax Network untuk berada di depan pesaing yang bermain di TV, cetak, dan media luar ruang. Dengan Admax, Danone mencoba menggali lebih luas dan dalam ke pasar anak muda dengan meningkatkan keterikatan di online.

Objektif Kampanye:
– Taget pada audiens yang terbiasa dengan online dengan usia 18-35 tahun, penduduk kota, mahasiswa, dan/atau professional muda.

– Meningkatkan keterikatan dan loyalitas merek dengan menjangkau kaula muda dan professional muda dalam suasana interaktif dan kaya konten.

– Meningkatkan awareness terhadap produk dan menggerakkan trafik yang signifikan ke video aktivasi (Sudden Drop Box) Mizone “ Ur Flava” yang di post-kan ke Youtube.

Taktik Kampanye:
Untuk mencapai okbjektif kampanye, Mizone menjalankan iklan online diseluruh kanal Youth and Community & Networking Admax Network. Kanal ini terdiri dari diakses oleh kaum muda yang gemar berinternet dan mengikuti tren, 91% berada diusia 13-19 tahun. Kedua kanal membatasi pada konten yang relevan dengan pasar sasaran merek tersebut. Selain itu kedua kanal tersebut memiliki jangkauan yang kuat dan kerterikatan pengguna yang dengan tinggi merespon pesan kampanye merek.

Iklan banner kreatif dengan pesan call-to-action yang kuat digunakan untuk memikat user untuk berinteraksi dengan merek. Sebagai tambahan, Admax Network dengan platform optimalisasi yang dimiliki secara dinamis dan kontinu disesuaikan kepada kampanye tersebut sehingga iklan Mizone sampai kepada audien yang tepat dan paling memberikan respon di seluruh jaringan.

Hasil Kampanye:
Trafik melebihi target hingga 580%, kampanye satu bulan ini luar biasa sukses! Kanal Youth dan Community & Networking Admax Network melebihi hasil yang diharapkan dari media periklanan online dengan memberikan jangkaukan kampanye lebih dari 3.7 juta unique users. Selain itu, Admax memberikan kontribusi terbesar pada Mizone Youtube video dibandingan dengan media periklanan online lainnya.

Dengan hasil yang mengesankan ini, Admax menyediakan solusi online dengan biaya paling efisien dibandingkan dengan media periklanan online lainnya. DanurTejawati, Danone Jr. Brand Manager Mizone untuk Marketing Communication mengatakan. “ Kami bekerja sama dengan beragam media online, tapi Admax secara jelas memberikan trafik terbesar pada video kami. Admax telah memberikan nilai lebih baik kepada kami, dan telah secara pro-aktif menyediakan solusi dinamis untuk merek kami. Kami pasti akan bekerja sama lebih sering lagi dengan mereka”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *