Enam bulan lagi, Google berencana mengeluarkan tablet sendiri

Enam bulan lagi, Google berencana mengeluarkan tablet sendiri

Enam bulan lagi, Google berencana mengeluarkan tablet sendiriBerita Teknologi. Dilaporkan oleh GSMArena, Pimpinan Eksekutif Google Eric Schmidt mengatakan dalam wawancara kepada koran Italia, dalam enam bulan mendatang mereka berencana akan mengeluarkan tablet sendiri dengan kualitas terbaik.

Belum ada informasi apa dan dengan siapa mereka akan bekerjasama dalam pengembangan tablet tersebut. Pihak GSMArena menduga Google kemungkinan akan bekerjasama dengan pihak Motorola seperti yang mereka lakukan dengan Xoom, dan siapa tahu malah akan datang Android versi terbaru.

Hal ini membuktikan bahwa dalam hal tablet, Android masih kalah jauh dibandingkan dengan iPad milik Apple, hanya Kindle Fire besutan Amazon saja yang hampir dapat sejajar dengan iPad tersebut. Tetapi sayangnya Google tidak mendapatkan sepeser pun dari keberhasilan Kindle Fire.

Dengan meluncurkan tablet sendiri, Google berpikir mereka memiliki kesempatan untuk menyusul iPad dan bahkan mungkin bisa mengalahkan mereka. Kita tunggu saja kehadiran Android Tablet besutan Google, seperti apa bentuknya dan dapatkah mereka mengejar Apple dengan iPadnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *