Acer: Tidak ada rencana untuk meninggalkan pasar tablet

Acer: Tidak ada rencana untuk meninggalkan pasar tablet

Acer: Tidak ada rencana untuk meninggalkan pasar tabletBerita Teknologi. Meski hasil penjualan dari perangkat tablet sangat jauh dari harapan, Acer tidak berencana untuk menyerah.

Pendiri Acer, Stan Shih mengkonfirmasi ulang tentang adanya kabar bahwa Acer akan keluar dan fokus pada pasar laptop murah.

Menurut laporan dari TGDaily yang mengutip dari laporan Digitimes, dewan direksi telah bertemu untuk membahas penyederhaan lini produksi dan ada ide untuk menarik diri dari tablet, tetapi keputusan tersebut jelas belum disetujui paling tidak untuk saat ini.

Acer mencoba masuk pasar tablet dengan Tablet Iconia, dengan harga sedikit dibawah iPad dan berjalan dengan sistem operasi Android Honeycomb. Meski demikian, tidak banyak yang tertarik untuk membeli tablet tersebut.

Acer menyatakan bahwa Iconia telah membuat terobosan dan mereka yakin akan dapat terus berkembang meski dengan jalan yang sulit.

Acer akan segera menyesuaikan strategi pemasarannya, bila strategi tersebut sukses mereka akan memperluas pemasarab tablet pc dan operasi bisnis smartphone.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *