3,7 juta Android baru aktif sepanjang Natal

admin December 29, 2011 0



3,7 juta Android baru aktif sepanjang NatalBerita Teknologi. Mungkin tahun ini adalah Natal terindah untuk Google, yang telah mendapatkah hadiah Natal yang spesial.

Kabar tersebut datang dari Kepala Google Android, Andy Rubin, yang menulis sebuah status pada akun Google+ miliknya, “Ada 3,7 juta Android diaktifkan pada 24 dan 25 Desember. Selamat tim Android.”

Sayangnya Rubin tidak memecah angka tersebut, jadi kami tidak mengetahui berapa jumlah Android yang diaktifkan pada malam Natal dan hari Natal. Meski demikian, tidak ada keraguan bahwa hari tersebut adalah salah satu hari bersejarah untuk Android, yang memecahkan rekor jumlah rata-rata aktifasi per hari.

Seperti dilaporkan oleh TGDaily, tingat pertumbuhan aktifasi baru Android meningkat 40% hanya dalam enam bulan. Awal bulan ini, Google telah mengumumkan bahwa terdapat lebih dari 700.000 perangkat Android telah diaktifkan per harinya.

Penghitungan tersebut dimulai ketika perangkat Android pertama kali terhubung melalui jaringan internet.

Kelompok analis mobile, Flurry mengatakan bahwa jumlah perangkat iOS dan Android yang diaktifkan pada saat Natal tahun ini mencapai 6,8 juta. Jumlah ini dua kali lebih banyak daripada saat Natal tahun lalu.

 

Leave A Response »