2012, Microsoft umumkan dua generasi terbaru Windows Phone

2012, Windows umumkan dua generasi terbaru Windows Phone

2012, Windows umumkan dua generasi terbaru Windows PhoneBerita Teknologi. Microsoft sedang menggenjot pengembangan sistem operasi mobile mereka, Windows Phone, untuk mengejar ketertinggalan dari pesaing mereka seperti Google dengan Androidnya.

GSMArena melaporkan bahwa Microsoft berencana mengenalkan sekaligus meluncurkan dua versi terbaru dari Windows Phone, Tango dan Apollo.

Windows Phone Tango rencananya akan diumumkan dan diluncurkan ke publik pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas. Tango akan didemonstrasikan pertama kali dengan menggunakan smartphone Nokia Lumia 719 dan 900 pada 13 Januari mendatang.

Pada update Tango tersebut seharusnya Microsoft telah memberikan dukungan terhadap LTE dan juga kompatible dengan resolusi layar yang lebih kecil.

Sedangkan untuk Windows Phone Apollo, Apollo merupakan nama kode dari Windows Phone 8 yang menurut kabar akan diumumkan sekaligus diluncurkan pada pertengahann Juni 2012 pada ajang Nokia Connection 2012.

Pada Apollo, Microsoft telah memberikan dukungan terhadap prosesor dual-core, display dengan resolusi tinggi dan juga dukungan terhadap Near Field Communication (NFC). Dan kemungkinan besar akan ada perubahan antarmuka.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kedua generasi terbaru Windows Phone tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *