artikel review Sedan BMW Alpina B7 2011 lengkap gambar foto

admin January 10, 2010 2



Pertama ditawarkan sebagai edisi terbatas pada tahun 2007 dan 2008, BMW Alpina B7 akan bergabung lagi BMW’s line-up sebagai model 2011. Ini akan didasarkan pada platform BMW Seri 7 dan akan dijual di musim semi. Debut resmi akan dilakukan pada bulan Februari di Chicago Auto Show.
berita otomotif gambar foto sedang bmw alpina b7 2011

Alpina B7 akan diaktifkan oleh twin-turbocharged 4,4 liter V-8 mesin yang memberikan total 500 hp dan £ 516-ft torsi. The sprint 0-60 mph dibuat dalam 4,5 detik.

B7 juga fitur yang elektronis-adjustable suspension dengan roll aktif stabilisasi, suspensi berbeda dengan tiga set-up: Comfort, Normal dan Sport.

Di bagian luar ada yang lebih dalam dan bendungan udara depan belakang spoiler decklid, sistem pembuangan sporty dengan dua tailpipes terintegrasi ke bumper belakang dan 21-inci, 20-berbicara Alpina roda. Interior dilengkapi dengan Alpina ambang pintu diterangi biru trims, yang SWITCH-TRONIC kemudi di LAVALINA dijahit tangan kulit, dan Black-Panel instrumen cluster layar LCD bermerek dengan Alpina.

BMW Amerika Utara hari ini mengumumkan bahwa 2011 BMW Alpina B7 sedan BMW akan bergabung dengan rangkaian produk-produk Amerika Utara sebagai yang paling dinamis Seri 7 model. BMW Alpina B7 mewakili generasi kedua berdasarkan alpina mobil BMW Seri 7 yang akan ditawarkan di Amerika Serikat. Pertama BMW Alpina B7 ditawarkan sebagai edisi terbatas untuk model 2007 dan 2008 tahun. Baru diinterpretasikan dan didasarkan pada BMW Seri 7 sekarang platform, yang B7 akan kembali menetapkan patokan dalam hal kinerja, kehalusan, teknologi, kemewahan dan eksklusivitas.

Indah menghasilkan tingkat daya dan torsi dari twin-turbocharged 4,4 liter V8, dan dalam hubungannya dengan elektronik – adjustable suspension dengan stabilisasi roll aktif, B7 baru berjanji untuk menawarkan pengalaman mengemudi spektrum sangat luas seperti akan pernah terjadi di ini kelas mobil. Evolusi tradisional 20-berbicara 21 “alpina CLASSIC roda menggarisbawahi bahasa desain baru yang ditemukan di seluruh B7 dan menyampaikan hal itu penampilan yang khas dan kuat pendirian.

Baik jangka pendek maupun panjang model wheelbase akan ditawarkan. BMW Alpina B7 akan membuat premier di Amerika Utara pada 2010 Chicago Auto Show pada bulan Februari, dan mulai dijual di Pusat resmi BMW di musim semi tahun 2010. Harga akan diumumkan padatanggal lebih dekat dengan penjualan

sejarah Alpina dan BMW

Alpina merupakan nama terkenal di Eropa dan dunia yang lebih luas untuk menggunakan aksen kinerja tertentu pada BMW, meskipun belum begitu dikenal di Amerika Utara. BMW merupakan nama terkenal di seluruh dunia untuk kendaraan bermotor dari performa, kualitas, kemewahan dan keamanan.

berita otomotif gambar foto sendan bmw b7 2011

Kedua perusahaan, baik di tempat asalnya yaitu di negara bagian Bavaria Jerman, memiliki sejarah panjang bekerja sama untuk menghasilkan mobil BMW khusus. Burkard Bovensiepen, yaitu putra pendiri alpina Business Machines dan pembalap enthusastic / insinyur, memulai karir otomotif pada tahun 1961 dengan mengembangkan dual-Pengaturan karburator yang baru saja diperkenalkan sedan BMW 1500. Itu adalah awal prediksi: untuk mengambil yang sudah berperforma baik BMW (yang juga kebetulan sedan praktis) dan membuatnya tampil lebih baik.

Pada tahun 1964, BMW telah secara resmi diakui kinerja kontribusi alpina BMW . Tidak lama setelah itu, Burkard Bovensiepen mendirikan perusahaan alpina – Burkard alpina Bovensiepen KG – yang terus sampai hari ini, membuat versi khusus mobil BMW yang menawarkan kinerja merek tertentu untuk penggemar mobil diskriminatif. Namun di luar lingkaran khusus penggemar BMW, alpina telah menyimpan profil rendah di Amerika Utara. Selain versi balap BMW, alpina telah mengembangkan kemajuan berbasis mobil-mobil BMW yang didasarkan pada 3, 5, 6, 8, Z4 dan Z8 model dan menawarkan mereka pada basis produksi terbatas. Alpina terletak di kota Bavaria kecil Buchloe, sekitar 50 mil barat daya munchen, kantor pusat BMW kota dan ibukota Bavaria.

The B7 adalah manifestasi terbaru dari BMW-Alpina unik sinergi – sekali lagi didasarkan pada sedan mewah BMW Seri 7. Saat ini, BMW menawarkan kinerja ultra-model dari 3, 5, 6, X5 dan X6 yang dikembangkan oleh BMW Seri M.

Dalam model-model terbaru, alpina telah berkonsentrasi sangat memberikan pada tingkat kinerja tinggi dengan kisaran rpm moderat dan transmisi otomatis. Paling tepat, filosofi BMW Alpina B7 ini berlaku untuk Seri 7 terbaru untuk memproduksi sedan mewah performa yang menakjubkan. “Seorang 7 Series Beyond,” bisa dikatakan.

tenaga
sedan B7 yang dilengkapi dengan BMW twin-turbocharged 4,4 liter, all-aluminium, High Precision Direct Injection V-8 mesin yang telah ditingkatkan oleh alpina dan mampu memproduksi 500 (373kW) tenaga kuda dan £ 516-ft (700Nm) dari torsi. kinerja roda belakang / Sedan mewah ini mencapai 0-60 mph dalam 4,5 detik. Dengan torsi maksimum tersedia di seluruh mesin yang sangat luas jangkauan, dari 3.000 hingga 4.750 rpm, yang mempercepat B7 mudah dari hampir semua kecepatan.
Dua turbocharger beroperasi secara paralel, dengan baik -baling turbin dimensioned mengukur diameter 44mm. potensi Menyeluruh eksploitasi mesin dicapai dengan cara mengoptimalkan intercooler tidak langsung dengan asupan pendek jalur dan aliran-traktat intercooler dioptimalkan. Semua tiga intercoolers, temperatur rendah pendingin radiator diintegrasikan ke dalam paket, serta dua mesin dekat-intercoolers yang diperbesar oleh sekitar 35%, menjamin efisiensi termodinamika yang sangat tinggi. Kinerja tinggi piston telah ditetapkan untuk menahan gaya-gaya termodinamik yang diciptakan oleh kompresi 9.2.1 dan dorongan maksimum turbo 1,0 bar. Hasilnya adalah spesifik hebat output 115hp (85kW) per liter, dengan rata-rata maksimum kompresi 20,1 bar, bahkan patokan didirikan di antara mobil sport.

kekuatan lebar band ini digabungkan dengan enam kecepatan transmisi otomatis sporty memberikan keleluasaan pengemudi sangat tinggi tingkat dan kemampuan dalam setiap situasi mengemudi. kontrol transmisi Alpina SWITCH-TRONIC menawarkan pergeseran karakteristik disesuaikan untuk setiap pengemudi dan situasi sporty dan Manual mode. Untuk secara manual memilih gigi dari transmisi otomatis, pengemudi dapat menggunakan tombol-tombol yang ditemukan di bagian belakang-disesuaikan alpina kemudi. Hal ini mengakibatkan perubahan yang terjadi dalam beberapa ratus milidetik dengan daya minimal interupsi.

yang terakhir dipoles tailpipes ganda, baja tahan karat sistem pembuangan alpina menawarkan up yang mendalam dan merdu namun tidak mengganggu para penggemar suara V8 yang telah datang dari Alpina.

Chassis & Suspensi

BMW Alpina B7 didasarkan pada keadaan suspensi seni teknologi adaptif dari 7 Seri, termasuk Dynamic tuned Damping Control dan Active Roll Stabilization, dengan persyaratan menuntut kinerja sedan yang tinggi. Lama hilang hari-hari dimana murni “keras dan sporty” Perjalanan itu banyak dicari atribut set-up suspensi. Berjuang untuk benar-benar netral penanganan terus menjadi tujuan, menghasilkan yang terbaik dari teknologi apa yang layak. Dalam mengejar tujuan ini, lebih pendek dan mengurangi mata air dikalibrasi unik depan dan belakang naik tinggi oleh masing-masing 15mm dan 10mm. Dynamic Damping Control dan Active Roll Stabilization memungkinkan pengemudi untuk memilih dari tiga berbeda set-up suspensi: Comfort, Normal dan Sport. Ini sengaja terasa dikalibrasi untuk menyediakan set-up yang berbeda, mempengaruhi karakteristik dari peredam, Roll Aktif Stabilisasi serta parameter power steering membantu, respon throttle algoritma dan beban-pembalikan redaman. Sport-Plus modus secara otomatis menggeser sistem Dynamic Stability Control ke Dynamic Traction Control (DTC). Hal ini memungkinkan terasa lebih slip pada roda didorong dan menunda intervensi oleh sistem kontrol traksi.

Bersama dengan 21 “ban roda dan kombinasi, penangguhan itu sekaligus peka terhadap masukan dan langsung di rasakan, namun bebas dari kekerasan dari sebuah olahraga murni berorientasi suspensi. Berat ringan 21 “roda, dengan penafsiran baru alpina desain roda CLASSIC , yang bersepatu dengan terhuyung-huyung dipilih khusus ban Michelin PS2 set-up: 245/35 R21 depan dan belakang 285/30 R21.

Hasilnya adalah bahwa alpina B7 menangkap seorang yang terkait dengan kelincahan sedan jauh lebih kecil, sambil menjaga kualitas perjalanan yang terkait dengan BMW Seri 7.
Desain sendang BMW B7 2011

The B7 sedan selesai dengan aerodinamis alpina perkembangan, termasuk spoiler depan dan belakang yang tidak hanya meningkatkan penampilan, tetapi juga meningkatkan kinerja dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Sejatinya bentuk mengikuti fungsi” mode, yang alpina mengintegrasikan depan udara segar persyaratan transmisi dan oli mesin pendingin, yang terpisah dari modul pendingin utama untuk meningkatkan efisiensi. The spoiler mengurangi lift di depan sebesar 30% dan belakang 15%. Sistem pembuangan dua ganda tailpipes yang mulus diintegrasikan ke bumper belakang. Evolusi terbaru tradisional alpina 20-berbicara CLASSIC roda B7 memberikan penampilan yang berbeda dan sikap yang kuat.

Bagian dalam fitur sedan Alpina B7 biru trims ambang pintu diterangi, yang SWITCH-TRONIC kemudi di LAVALINA dijahit tangan kulit, dan Black-Panel instrumen cluster layar LCD bermerek dengan Alpina. Interior mewah eksklusif trim kayu dalam bentuk Myrtle Burl, sehelai Burl dari Laurel hanya ditemukan di Pantai Pasifik Amerika Serikat, memberikan suasana hangat dan tradisional. Piano Lacquer Alpina Opsional trim interior dengan perak diagonal rhombs, menawarkan alternatif modern.

Alpina emblem logam diam-diam menghiasi seatbacks atas standar Comfort kulit kursi dan kayu inlayed di trim. tambahan plak indentifying mobil sudah terpasang di bagian dalam panel atap tepat di depan pintu matahari.

sumber : topspeed.com

 

2 Comments »

  1. shalimow January 17, 2010 at 10:50 am -

    apa kabar bos
    wowowowo BMW bikin……………………….
    tx ya

  2. hanif IM January 10, 2010 at 3:32 pm -

    mampir perdana untuk januari 2010, mampir2 balik yah…

Leave A Response »