Kacang-kacangan bisa untuk Mengkontrol Diabetes

Kacang-kacangan bisa untuk Mengkontrol Diabetes anda

Mengkontrol Diabetes dengan kacang-kacangan

Taukah kamu bahwa telah ditemukan sebuah teknik yang mudah untuk mengontrol atau mengendalikan diabetes tipe dua. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan secara rutin setiap hari. Hal ini didasari dari sebuah penelitan di rumah sakit ST. Michael dan Universitas Toronto Jepang.

 

Kacang-kacangan bisa untuk Mengkontrol Diabetes anda
kacang tanah

Menurut sanduran dari Sinomi, Dr David Jenkins yang selaku pempin  tim peneliti dari University of Toronto Jurusan Ilmu Gizi dan Rumah Sakit St. Michael mengatakan bahwa dua ons kacang yang dimakan setiap hari telah terbukti ampuh mengontrol lipid serum pada orang yang terserang diabetes tipe 2.

Dr. David menjelaskan bahwa kacang-kacangan,baik tawar, mentah atau kering  bermanfaat untuk mengontrol glukosa dan lipid darah dan bisa dipakai sebagai bagian dari teknik untuk mengontrol diabetes tanpa ada efek meningkatnya berat badan seseorang.

Penelitian Dr David dan tim nya ini telah menunjukkan bahwa dengan makan kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, almond mentah, walnut dan lain-lain, terbukti mengendalikan glukosa darah dan bisa mengalami penurunan kolesterol jahat atau LDL.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencoba hasil penelitian ini? Bagi anda yang sudah terserang diabetes, tidak ada salahnya mencoba mengkonsumi kacang-kacangan secara rutin tiap hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *