Berpikir positif saat cinta ditolak oleh wanita – semangat

cinta di tolak tetap semangat

Seseorang yang jatuh cinta, merasakan bahwa dunia ini sangat indah sekali. Setiap harinya adalah musim semi dimana bunga bermekaran dan burung-burung berkicau sangat indah. Namun hal ini dapat menjadi berbalik jika ternyata cintanya ditolak. Dunia akan terasa suram, semua lagu sedih seperti mendukung kesedihannya dan merasa sendirian di dunia ini. Kedua hal diatas adalah persepsi yang timbul akibat perasaan cinta, pada tempat yang positif dan negatif. Namun perlu diketahui adalah tidak ada gunanya menyiksa diri jika cinta tidak diterima. Istilah anak gaul sekarang, kita mesti move on. Jangan lupa kata pak Mario Teguh, kita juga mesti move up.

cinta di tolak tetap semangat

Sudah tidak jaman ditolak cinta lantas bunuh diri. Sudah tidak keren lagi karena cinta ditolak preman dan dukun bertindak. Come on, guys! Cinta ditolak bukanlah akhir dari segalanya. Lagipula, cinta yang baik memang tidak harus memiliki. Pria yang baik harus memiliki sikap dan jiwa yang besar. Tunjukkan kelas kalian dengan mengatakan bahwa, “suatu saat nanti dia adalah orang yang paling menyesal karena telah menolak cintaku, aku akan menjadi orang yang besar dan penting,” dalam hati kalian sebagai cambuk dalam usaha kalian berhasil dalam kehidupan ini. Pria yang baik tidak akan merengek kepada wanita, meminta cinta berdasarkan belas kasihan yang membuat wanita menjadi tidak enak hati.

That’s not a man!

Pria yang meratapi cinta yang ditolak adalah pria yang hidup di masa lalu. Hari ini yang paling keren adalah pria yang move on setelah ditolak wanita. Masih banyak wanita-wanita lain di dunia ini. Di daerah kamu saja, mungkin kamu tidak akan kehabisan wanita. Jika habis, cari di daerah lain, jika habis lagi, cari di negara lain. Jika kamu tidak menemukan, cari juga di dunia lain. Ups! Yang terakhir ini jangan dilakukan karena yang ada wanita jejadian. Intinya adalah pria itu pantang menyerah. Mati satu tumbuh seribu.

Selain itu jangan menyalahkan dirimu sendiri jika kamu ditolak oleh wanita. Belum tentu masalahnya ada padamu, bisa jadi memang wanita yang kamu tembak itu tidak menginginkan untuk menjalin hubungan dulu, tidak ada rasa padamu dan lain sebagainya. Ingat guys, wanita memutuskan sesuatu menggunakan perasaan. Belum tentu pertimbangannya berhubungan dengan pribadimu, kecuali kamu memang punya tampang dibawah rata-rata dari yang paling rata-rata. Ups, bukan, itu tidak ada hubungannya sama sekali. Banyak kok wanita yang cantik memiliki pasangan yang biasa-biasa saja bahkan cenderung dibawah standar.

Sisi positif dari cinta yang ditolak itu banyak lho. Kamu mungkin bisa menggunakannya untuk instropeksi caramu mendekati wanita, mendapatkan pelajaran tentang jenis wanita dan emosinya, serta mungkin saja wanita itu nanti membawa masalah padamu dan ketika Tuhan sayang padamu ia menggerakkan hati wanita itu supaya menolakmu. Dengan ini Tuhan menghindarkan masalah yang mungkin nanti akan kamu jalani. Nah, berpikir positif lebih nyaman, kan? Selamat berjuang!

Facebook Comments

2 comments

  1. ennonk

    makasih atas sarannya……
    saya merasa sangat terbantu setelah membaca saran di atas…….
    :) :) :) :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *