Iklan Menyedihkan Dramatis Tapi Lucu

admin April 18, 2011 8



video iklan sedih dramatis lucu

Bagi kamu yang sering menonton tayangan di layar kaca pastinya sering juga menyaksikan berbagai macam iklan yang mempromosikan berbagai macam produk, seperti iklan sabun, iklan rokok, iklan makanan dan lain-lain. Untuk menarik hati para calon konsumen tentunya iklan harus disajikan dengan bentuk yang unik dan memberikan kesan tersendiri di hati para calon konsumen yang melihatnya.
Iklan bisa disajikan dengan cerita yang lucu, dramatis atau bahkan menyedihkan. Membicarakan tentang iklan, kebetulan hari ini saya menemukan sebuah Video iklan dari layar kaca luar negeri yang sangat kreatif sekali, video iklan ini di awali dengan adegan yang romantis, menyedihkan, dramatis, tapi akhirnya lucu juga.

Iklan ini Menceritakan dua pasangan cicak yang baru bertemu, tapi tiba-tiba tanah yang mereka injak retak terbagi dua, salah satu cincak pun terjatuh ke dalam retakan itu yang ternyata jatuh di papan catur tiga orang manusia yang sedang bermain catur. Cicak yang satunya pun sedih sekali melihat kekasih hatinya mati terjatuh di hadapan matanya, seperti kisah romeo dan juliet, cicak yang masih hidup tadi meloncat dan ikut mati bersama kekasih hatinya.

Untuk kisah cicak memang sangat menyedihkan dan dramatis, tapi untuk manusianya… lucu banget… hehehehe, mau tahu seperti apa lucunya? silahkan lihat video di bawah ini.

 

8 Comments »

  1. Azhar August 7, 2012 at 8:33 pm -

    Kreatif amat, melibatkan aspek emosi. Pesan dan kesannya dapet.

  2. paksya May 24, 2012 at 6:49 pm -

    O wala… sempat tegang dan fokus.. ternyata iklan atap plafon, unik dan lucu

  3. SAHRI May 23, 2012 at 9:28 am -

    cicak ala sahri dan aisa putri jasmine…hehehehehe
    lucu lucu lucu …..

Leave A Response »