Tips untuk Cewek Supaya Tampak Dewasa di Depan Cowok

cara Cewek Tampak Dewasa di mata Cowok

Sekarang gantian ngomongin masalah cowok nih, postingan ini buat cewek dah ya. Ya sekali-sekali bongkar dikit rahasia cowok kan tak mengapa. Lagipula cowok masih punya bejibun akal dan tipu daya meskipun rahasianya banyak yang dibongkar. Yah, mirip aja sama tukang sulap. Mau bukti? Itu nyatanya cewek tiap hari masih banyak aja yang bisa dikibulin cowok kan? Hahaha. Oleh karena itu ga ada masalah sih kalo aku buka satu atau dua lagi rahasinya. Betul? Mari kita lanjutkan.

cara Cewek Tampak Dewasa di mata Cowok

Pada umumnya cewek memang suka dimanja, jadi sangat susah untuk bersikap menjadi dewasa. Namun susah bukan berarti tidak bisa. Dibawah ini adalah tips supaya kamu tampak dewasa di mata cowok. Kalau kamu terapkan, kemungkinan besar semua cowok akan menganggap kamu sedikit lebih dewasa daripada sebelumnya.

1. Jangan mudah meledakkan emosi.
Kendalikan emosi yang ada dalam jiwa kamu. Kalo kamu sedang senang, ya senyum atau ketawa aja sekadarnya. Jangan sampai bikin heboh satu kampus gara-gara kamu lagi seneng. Cowok akan menganggap kamu seperti anak kecil jika kamu gampang heboh seperti itu. Selain itu, kalo lagi marah, jangan semua orang kamu marahin. Lebih baik kamu diam, menyendiri untuk merenungi hal apa yang membuatmu marah atau kamu bisa pergi ke kamar untuk tidur. Dengan begini cowok akan menganggap bahwa sikapmu sesuai dengan umurmu.

2. Pahamilah urusan orang lain.
Misalnya suatu ketika ada cowok yang janjian sama kamu. Kemudian dia telat datang. Dalam hal ini kamu jangan marah-marah. Waktu dia datang, sambut aja dengan senyum yang manis dan tulus lalu tanyakan dengan halus kenapa dia datang. Berikan pujian kepadanya bahwa usahanya untuk tetap hadir di tengah kesibukan dia membuatmu tersanjung. Jika kamu lakukan ini, dijamin cowok akan langsung jatuh cinta padamu dan mengejar-ngejarmu. Sangat jarang cewek yang seperti ini. Di mata pria, cewek pasti akan marah-marah jika janjian dan terlambat datang. Selamat, kamu telah menjadi cewek unik.

3. Berbicaralah seperlunya.
Dalam setiap percakapan, entah itu di sekolah, kampus atau di kantor, berbicaralah seperlunya saja. Ramah dan menyapa orang itu penting, namun bukan berarti kemudian ikut nimbrung cewek-cewek yang sedang menggosip. Sapa saja seperlunya, tanyakan kabar, lalu pamitlah pergi karena masih ada urusan. Selain itu, berbicaralah kepada siapa saja dengan apa yang kamu kuasai di otakmu. Dengan begitu kamu akan tampak pintar dan dewasa. Karena orang dewasa itu nggak banyak omong, tapi sekali ngomong bermanfaat bagi lingkungannya.

4. Mengurangi aksesoris yang tak perlu
Mau jalan-jalan ke mall? Atau mau makan malam dan nonton bersama gebetan? Gunakan pakaian yang sederhana, memudahkan gerak, bawaan yang sesimpel mungkin dan kurangi aksesoris yang tidak perlu. Tidak usah menggunakan gelang, kalung, cincin atau apa yang aneh-aneh karena hanya anak ABG yang melakukan itu, cewek dewasa tidak. Dengan aksesoris yang secukupnya dan sederhana, bukan berarti kamu ga bisa tampil cantik lho. Semua tergantung dari kreativitas dan wawasan kamu dalam hal mode.

5. Tegaslah kepada cowok
Cewek yang sudah dewasa, mampu membuat keputusan yang tepat dalam waktu yang relatif singkat. Sudah tidak jamannya lagi bermain-main jinak-jinak merpati dengan cowok. Katakan ya jika kamu memang setuju dan katakan tidak jika kamu tidak setuju dengan ajakan jalan cowok. Cewek yang tegas menandakan bahwa dia memiliki pendirian dan kedewasaan berpikir yang sudah matang. Hal ini akan membuat cowok menyukai kamu karena jalan pemikiran kamu yang berbeda dari cewek pada umumnya yang suka malu-malu kucing.

Walaupun masing-masing cowok memiliki perbedaan dalam menentukan jenis cewek yang mereka sukai. Namun sebenarnya ada satu ciri yang benar-benar disukai oleh cowok, seperti apapun cowoknya. Entah dia kaya, miskin, jelek, ganteng, tinggi, pendek, dan lain sebagainya pasti suka dengan cewek yang dewasa. Coba tanyakan kepada teman cowok kamu satu pertanyaan tentang apakah dia menyukai cewek yang dewasa, aku yakin 99% menjawab YA. Yang 1% itu mungkin diragukan kesungguhannya menyukai cewek karena mungkin ia suka dengan cowok. Selamat berjuang! (iwan)

Facebook Comments

11 comments

  1. Stevanie gho

    Bagus deh ada tips gini, gw slalu dimarahin cwokku karna kek ank kecil pdhal udh mau kuliah…
    Gw brusaha ikutin tipsnya deh, mkasih yaa min! Wkwk

  2. vitta

    Yoi bener susah jadi dewasa. Umur gue 14 tahun, ya emg masih kecil si tapi gue udah kelas 3SMP otomatis semua nganggep gue udh gede dong.tapi gue sendiri bingung kalo di bilg “udh kelas 3SMP masih kaya anak kecil” gimana ya biar sifat dan sikap gue beruba-____

  3. tata

    hmm, tp gmna klo faktor gen.. mksudnya umur emng 20thun tp gen kita berumur 16thun.. soalnya q prnah periksa kesehatan, ya hsilnya itu.. gen asli aq tu berumur 16tahun, tp umur q udh 20thun.. jd sifat sma tingkah laku q kya msh umur 16tahun.. dan itu sulit banget untuk d ubah..
    mkanya q sering d bilang anak kecil sma temen cowok q.. tp q biasa2 aj.. hehe

  4. Nasya

    Susah jadi dwasa tau gx . . . Kalau udh biasa gya anak kecil ya begtulh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *