Tanda tanda orang jatuh cinta – bagian kedua

admin August 12, 2012 1



tanda orang jatuh cinta

Membahas jatuh cinta memang tidak akan ada habisnya. Ada-ada saja kelakuan orang jika sedang jatuh cinta. Jika kemarin kita telah membahas sepuluh ciri orang yang jatuh cinta, kini kita akan membahas ciri orang yang jatuh cinta lainnya. Mari kita simak, apa saja itu.

  1. Suka memberi hadiah

Ketika anda sedang jatuh cinta, anda akan suka sekali memberi hadiah kepada si dia, padahal ulang tahunnya masih lama. Hadiah yang diberikan terkadang tidak besar, hanya hal-hal yang sederhana atau bagi orang yang normal itu tidak bermutu. Untuk itu anda selalu menyimak perkembangan dirinya supaya mendapat alasan untuk memberikan hadiah.

  1. Lebih awalh ke tempat kerja atau kampus

Ketika anda mulai menaruh minat kepada si dia, anda selalu bersemangat untuk bekerja atau kuliah. Anda berangkat lebih awal hanya supaya mendapatkan kesempatan lebih lama melihat dan mengobrol dengannya. Bahkan anda sering menawarkan makan pagi bersama di kantin.

  1. Anda menjadi lebih rajin

Semenjak anda jatuh cinta, anda akan lebih rajin daripada biasanya. Jika anda bekerja, prestasi kerja anda menjadi luar biasa, anda menjadi lebih bersemangat dan kreatif. Jika anda adalah anak kuliah, anda menjadi semakin rajin belajar, rajin mengerjakan tugas dan rajin ke kampus.

  1. Sangat menjaga penampilan

Hal yang paling nampak dari orang yang sedang jatuh cinta adalah menjaga penampilan. Meskipun seorang laki-laki, terkadang bisa saja mengunjungi salon untuk merawat wajah dan potongan rambut. Pakaian yang anda kenakan berubah lebih modern dan terbaru. Intinya adalah anda menjadi lebih bergaya daripada biasanya.

  1. Menjadi lebih defensif

Seringnya anda akan melakukan pembelaan mengenai si dia. Jika ada orang yang mengusik tentang dia, baik secara langsung atau tidak langsung anda pasti akan membelanya. Bagi anda dia adalah yang terbaik. Meskipun sebenarnya omongan mereka ada benarnya, namun anda tetap saja membelanya.

  1. Mudah salah sangka

Anda mudah merasa hampa dan kecewa jika kemauan atau permintaan anda tidak dipenuhi. Seperti misalnya anda berjanji bertemu dengannya, namun tidak datang. Anda mudah menyangka bahwa ia ingkar janji karena tidak menyukai anda dan menyukai orang lain.

  1. Selalu berkata “Ya”

Apapun yang menjadi pendapat dan permintaan si dia, anda selalu menjawab dengan “ya”. Meskipun setelah itu anda didera kesulitan, tidak masalah bagi anda. Anda bahkan tidak bisa menolak meskipun permintaannya cukup keterlaluan atau pendapatnya tidak menyenangkan.

  1. Rela berkorban

Demi si dia, anda bersusah payah melakukan semua hal. Anda mampu menjadi pemandu si dia, sopir si dia dan hal-hal merepotkan lainnya. Bahkan mau saja disuruh-suruh yang dalam keadaan normal anda tidak akan mau melakukannya. Seperti misalnya mengantarkannya belanja berkeliling mall atau pasar.

Demikian adalah sebagian lain dari ciri-ciri orang yang jatuh cinta. Ciri-ciri ini mungkin tidak terjadi pada anda atau orang di sekitar anda karena bergantung daripada sifat dan sikap orang. Namun dapat dipastikan adalah bahwa orang yang sedang jatuh cinta pasti sikapnya tidak sama dari biasanya. Dan coba tebak, ciri-ciri orang jatuh cinta ini masih bersambung lho. Stay tune, ya! (iwan)

 

One Comment »

  1. kusnulprasetyo August 13, 2012 at 12:27 pm -

    ilove you

Leave A Response »