Sikap wanita yang tidak disukai pria

admin February 22, 2013 0


Sikap wanita yang tidak disukai pria

Ternyata di dunia ini tidak semua wanita disukai pria. Meskipun wanita tersebut cantik seperti bidadari, tetap saja bisa membuat pria tidak menyukainya. Apa yang menyebabkannya? Tentu saja karena sikap wanita tersebut yang dianggap pria tidak pantas dilakukan oleh wanita, terutama wanita cantik. Artikel ini akan membahas beberapa sikap wanita yang tidak disukai oleh pria, supaya para wanita waspada.

Sikap angkuh dan gila harta

Apakah pasangan anda seorang anak raja, anak pengusaha atau konglomerat? Jika bukan, sebaiknya anda tidak berlagak seperti sikap orang yang sudah terlanjur kaya. Memang banyak pria yang mau mengeluarkan uang tidak sedikit untuk wanita yang disukainya. Namun jika wanita berlagak terus menerus menggerus harta atau berlagak kosmopolitan seperti Paris Hilton, tidak akan ada pria yang mampu bertahan dengan sikap ini. Hai wanita, janganlah terlalu bergantung kepada pria, cobalah untuk mandiri dan mengatur belanjamu sendiri. Itu lebih baik dan terhormat bagimu saat masih menjalin hubungan romatisme.

Pasif tingkat dewa

Pria sangat menyukai gadis yang punya sopan santun dan bisa membawa diri. Namun bukan berarti wanita boleh pasif dalam segala hal. Terkadang pria juga menyukai bahwa wanita yang memulai suatu tindakan, terutama yang positif. Seorang wanita ada baiknya cukup aktif namun tidak agresif dalam segala hal. Terlalu pasif akan membuat pria capek dan akhirnya meninggalkan wanita.

Tukang kontrol dan perintah

Janganlah menjadi pengawal bagi pria. Cukup hanya sekedar mengawasi mereka dari kejauhan saja. Mengekang setiap pergerakan dan aktivitas pria sangatlah tidak perlu dilakukan. Semua manusia tidak akan suka jika mereka dikekang dan akan menimbulkan rasa tidak suka dalam diam. Cara menjaga seorang pria adalah dengan kasih sayang, bukan dengan kontrol ketat terhadap aktivitasnya.

Mengeluh mengenai tubuhnya sendiri

Hal ini yang paling menyebalkan bagi pria. Jika pria hanya bisa memilih harus berlari 32 km atau menghadapi wanita yang mengeluhkan tubuhnya, ia akan memilih berlari saja. Kenapa? Hal ini karena pria benci dihadapkan pada dilema. Seorang wanita yang mengeluhkan tubuhnya akan marah dan merajuk jika kita katakan sebenarnya. Namun akan menuduh kita berbohong sambil marah jika kita mengatakan yang tidak sebenarnya. Nah, tidak enak, kan? Umumnya ini selalu berulang setiap saat, terutama ketikan melihat wanita yang tubuhnya lebih bagus daripadanya.

Berlebihan dalam berdandan

Kebanyakan pria tidak menyukai seorang wanita yang berlebihan dalam berdandan. Lelaki lebih menyukai wanita yang memiliki kecantikan alami dan berdandan ala kadarnya. Selain biayanya tidak mahal, wanita yang berdandan seperlunya memiliki kecantikan yang tidak mudah pudar selama bertahun-tahun kedepan. Dalam keadaan apapun mereka akan tetap cantik. Ditambah lagi, pria tidak menyukai yang namanya menunggu wanita berdandan. Itu menyebalkan sekali.

Menceritakan perihal pria lain

Jangan pernah memuji pria lain di depan kekasih anda, kecuali jika kekasih anda yang pertama membahas dan memberikan pujian untuk lelaki itu. Tanpa anda sadari, anda menyakiti hati kekasih pria anda yang merasa anda lebih menyukai pria yang anda puji daripada dirinya. Ia sakit hati pada setiap pujian yang anda berikan pada pria lain.

Demikian bahasan singkat kami tentang beberapa sikap wanita yang tidak disukai pria. Semoga bermanfaat. (iwan)

 

Leave A Response »