Sikap-sikap wanita yang tak disukai pria

admin September 29, 2012 0


sikap wanita yang tak disukai pria

Wanita yang menjengkelkan tentu saja tidak akan diminati pria. Wanita semacam ini seberapa cantiknya pun akan dihinggapi pria dan ditinggal pergi. Hal ini dikarenakan pria kebanyakan mencari ketenangan dalam hidupnya. Kebanyakan hidup pria sudah keras dan penuh stres, jadi ia harus menemukan wanita yang bisa menenangkannya. Berikut adalah 5 sikap wanita yang tidak disukai pria.

Suka cemburu berlebihan

Wanita yang telalu kuat dalam cemburu kepada pasangannya akan menghadirkan ketidaknyamanan dalam hubungan. Sikap ini banyak dialami oleh wanita kepada pria, terutama ketika pria sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Padahal antara pasangannya dan wanita itu tidak ada hubungan apapun selain keperluan seadanya. Wanita akan menuduh macam-macam kepada pasangannya. Padahal sikap ini seharusnya tidak boleh dikembangkan. Dunia ini terdiri dari pria dan wanita, adalah hal yang wajar jika seorang pria mengenal wanita. Berpikiran positif itu baik untuk kesehatan dan baik untuk hubungan anda. Berilah kepercayaan kepada pasangan anda, tidak semua lelaki itu suka selingkuh.

Terlalu banyak bicara

Ada kalanya wanita terlalu banyak bicara. Hal ini terkadang membuat pria menjadi tidak senang. Wanita seperti tidak capek-capeknya berbicara, apalagi jika bertemu dengan wanita lain. Jika menghadapi pria, ini adalah hal yang paling menyebalkan. Apalagi jika seorang pria harus dituntut untuk menceritakan apa masalahnya. Hai cewek! Pria itu lebih suka mencari solusi dalam diam, bukan curhat namun masalahnya tak pernah terselesaikan. Berbicara memang penting, namun jangan suka menggosip. Jujur saja, pria tidak suka wanita penggosip.

Sikap mementingkan diri sendiri

Kebanyakan pria memang memiliki sikap yang tenang, sabar dan bersungguh-sungguh ketika hal itu menyangkut orang yang ia cintai dengan sepenuh hati. Maksud daripada pria bersikap demikian adalah untuk memastikan bahwa orang-orang yang dicintainya mendapatkan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik. Akan tetapi bukan berarti wanita diperbolehkan mengambil keuntungan pribadi atas sikap pria yang mencintainya. Yang perlu anda ingat adalah pria juga memiliki batas kesabaran dan perasaan, bahkan pria bisa melakukan apa saja jika sakit hati.

Berdandan lama sekali

Memang benar bahwa make up yang baik menjadikan wajah wanita kelihatan cantik dan enak dipandang mata orang lain serta memberikan keyakinan diri pada wanita. Namun sebenarnya lelaki yang mencintai anda tidak membutuhkan itu semua. Apalagi jika harus menunggu berjam-jam anda berdandan saat akan berkencan. Sampai kapanpun pria tidak akan mengerti kenapa wanita membutuhkan waktu yang begitu lama, padahal pria hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit. Mungkin inilah salah satu misteri di alam semesta.

Mengganggu konsentrasi ketika menonton TV atau pertandingan

Jika pria kekasih anda sedang menonton TV, apalagi olahraga kesukaannya jangan harap pria dapat sabar dengan berbagai macam gangguan. Sudah sering kami tekankan bahwa dalam diri pria ada sosok anak kecil yang akan keluar dalam waktu-waktu tertentu, salah satunya adalah menonton film dan pertandingan olahraga. Saat yang paling menyebalkan adalah ketika sedang menonton balapan, sedang berdebar melihat aksi saling salip, namun ternyata wanita justru mengganggunya dengan pertanyaan, “itu yang nomer 1 namanya siapa?”. Wahai wanita, bersabarlah hingga momen menegangkan berakhir, meskipun di tengah pertandingan. Saat itulah anda bisa menarik kembali “nyawa” pria ke hadapan anda.

Demikian bahasan mengenai sikap wanita yang tidak disukai pria. Semoga bermanfaat. (iwan)

 

Leave A Response »