Ditolak setelah pertemuan pertama

admin November 28, 2012 1


Saat anda bertemu pertama kali bertemu seorang wanita, sepertinya semua berjalan lancar. Dia tampak senang bersama anda. Anda dan dia berbincang banyak dan bertukar informasi satu sama lain. Bisa dikatakan, anda dan si dia merasa cocok sehingg memutuskan untuk mendekatinya lebih lanjut. Tapi ketika anda mencoba membuat janji pertemuan kedua, ada banyak sekali alasan yang dikemukakan oleh si dia untuk menolak. Seringkali karena sibuk, kelelahan banyak pekerjaan dan lain sebagainya. Nah, kenapa hal seperti ini bisa terjadi?

Ditolak setelah pertemuan pertama

Menurut banyak orang, pertemuan pertama adalah titik dimana anda berdua mencari kesamaan. Meskipun si dia adalah seorang wanita yang suka sekali jalan-jalan, namun jika ia merasa tidak cocok dengan orang yang mengajaknya jalan, ia pasti akan menolaknya. Maka dari itu, ada baiknya anda mengetahui mengapa si dia berlaku seperti itu kepada anda. Hal ini supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari.

Cari penyebab berubahnya mood si dia

Hal yang pertama tentu saja mencari jawaban kenapa si dia berubah. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan menghubungi teman-teman si dia yang juga anda kenal. Dari kawan inilah akan didapat setidaknya jawaban yang mendekati benar tentang kenapa si dia berubah seperti itu. Anda bisa menanyakan hal apa yang tidak disukai si dia sehingga mood-nya berubah terhadap anda. Jika anda sudah mendapatkan jawabannya, akan sangat mudah untuk mengatur pertemuan kedua dan bagaimana caranya mengajak dia keluar untuk bertemu dengan anda. Anda bisa memperbaiki segalanya disini.

Jangan mengembangkan spekulasi

Jawaban yang akurat tidak akan anda dapatkan jika anda mengembangkan spekulasi atau prasangka di dalam diri anda. Berbagai macam versi cerita bisa saja anda dengar, namun anda harus memilah mana yang sebenarnya terjadi. Jika si dia tidak mau jalan bersama anda karena berbagai macam cerita yang berkembang, jangan terlalu mudah untuk percaya. Bisa jadi si dia memang sedang sibuk karena banyak pekerjaan atau tugas. Bisa jadi juga karena si dia sudah kelelahan dengan banyaknya tugas tersebut sehingga tidak ada lagi minat berjalan-jalan dengan siapapun. Anda tidak boleh berhenti berusaha mencari tahu dan mengajaknya jalan kecuali si dia sudah mengatakan tak mau bertemu dengan anda lagi. Namun jangan memaksa karena orang tidak suka dipaksa. Dekati saja terus melalui email, Facebook atau SMS dan biarkan waktu yang berbicara.

Keluarlah dari zona kebiasaan

Sebagai lelaki seringkali merasa hancur jika wanita menolak ajakan anda. Tetapi anda tidak boleh seperti itu. Anggap saja itu ujian darinya untuk melihat seberapa besar anda menginginkan dirinya. Anda harus kreatif dan keluar dari zona kebiasaan anda. Misalnya jika si dia tidak mau menerima telepon anda, cobalah langsung menunggu di depan kampus atau kantornya. Anda juga dapat mengunjunginya ke rumah atau hang-out bersama teman-teman si dia sehingga bertemu dengannya. Yang penting adalah anda harus berusaha mengikat hatinya jika memang anda benar-benar menyukainya. Anda harus terus berusaha, selama si dia tidak mengusir anda secara frontal.

Kerasnya hati wanita itu seperti bumi, keras di luar, lumer di dalam. Jika sudah terkena bujuk rayu anda, tidak mustahil si dia akan menyanggupi untuk jalan bersama anda. Bahkan bisa saja anda dan dia berlanjut sebagai sepasang kekasih atau bahkan sampai ke pelaminan. Yang terpenting adalah, jangan menyerah sebelum diusir. Semoga berhasil! (iwan)

 

One Comment »

  1. jam jam December 2, 2012 at 8:06 pm -

    tipsnya menambah wawasan.. terima kasih

Leave A Response »