Cara mengetahui pria yang menyukai anda

admin October 13, 2012 1


Ciri pria jatuh menyukai wanita

Anda mungkin memiliki banyak teman pria. Tiba-tiba saja anda merasakan jatuh cinta pada salah satunya. Hal ini memang tidak bisa dielakkan, dimana frekuensi bertemu yang tinggi dapat menimbulkan rasa cinta. Bisa juga karena si dia berbeda dan sesuai kriteria yang anda inginkan. Namun tentu saja menyatakan perasaan hati kepada si dia akan tidak mudah karena beresiko mengorbankan hubungan persahabatan. Ditambah lagi perasaan malu yang mungkin menghinggapi karena anda wanita. Lebih buruk lagi jika si dia tidak menyukai anda lebih dari seorang teman. Hal ini bisa membuat anda galau, sebenarnya bagaimana perasaan si dia kepada anda. Tak perlu bertanya-tanya dan tak perlu galau yang tidak pasti. Lebih baik anda kenali dulu apa yang menjadi ciri-ciri seorang pria memiliki perasaan cinta kepada anda. Cara mengetahui pria yang menyukai anda

Dia terlihat gelisah bersama anda

Pria yang menyukai wanita akan terlihat gelisah, bertingkah aneh dan seringkali ceroboh jika berhadapan dengan wanita yang ia sukai. Hal ini dikarenakan ia selalu ingin tampil baik di depan anda untuk mencoba mengambil hati anda. Karena tekanan itulah justru yang terjadi dia bertingkah ceroboh dan aneh. Adakah teman pria anda yang bersikap demikian?

Perhatikan seluruh gerak-geriknya

Cobalah perhatikan, apa dia sering mencuri-curi pandang pada anda, tersenyum kepada anda dengan senyum yang berbeda, sering memuji anda atau memulai pembicaraan yang tidak penting? Terkadang pria yang menyukai anda selalu berusaha berdekatan dengan anda namun tidak ingin anda tahu dengan perbuatannya itu.

Merasakan sentuhan

Sentuhan yang dimaksud tentu saja bukan sentuhan menggoda, namun perilaku yang sejujurnya. Jika dia menepuk lembut bahu atau lengan anda, bisa jadi ia memiliki rasa kepada anda. Pria yang menyukai wanita akan selalu berusaha mencari peluang menyentuhnya dengan niat yang baik. Jika seorang pria sering menyapa anda dengan menepuk bahu anda dengan cukup keras, berarti dia menganggap anda sebagai teman.

Sering menelpon anda

Kalau yang ini sudah sangat jelas sekali bahwa dia menyukai anda, jika ia menelpon hanya untuk bertanya hal-hal yang tidak penting. Kadang kala alasannya menelpon bisa macam-macam dan bisa jadi aneh, seperti salah tekan tombol dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya ia hanya ingin berbicara pada anda.

Mau berkorban demi anda

Dia mau berbuat apa saja demi anda. Meminjamkan uang, membelikan sesuatu atau apa saja tanpa anda perlu meminta dengan bersusah payah. Tidak jarang ia sendiri yang menawarkan kepada anda apa yang bisa dia bantu. Misalnya menawarkan membelikan makan siang, dan lain sebagainya.

Kecemburuan terlihat jelas

Kecemburuan si dia akan terlihat saat anda bersama teman pria yang lain, atau ketika anda bercerita mengenai pria yang lain. Hal ini bermakna bahwa ia tidak ingin ada orang lain berada di hati anda. Ini adalah tanda-tanda si dia menyukai anda.

Memperkenalkan anda kepada teman atau keluarga

Salah satu strategi pria untuk mendekati wanita yang sudah menjadi temannya adalah mengenalkannya pada lingkungan sekitarnya. Jika teman pria anda mencoba mengenalkan anda kepada keluarga atau teman-teman dekatnya dengan senang hati, tentu saja ada maksud lain disana. Meskipun dalam mengenalkan itu anda disebut “hanya teman” namun tetap ada perbedaan. Kenapa? Pria tidak mengenalkan wanita kepada teman dekat dan keluarga jika wanita itu tidak spesial.

Nah, demikian cara untuk melihat apakah teman pria anda menyukai anda atau tidak. Semoga bermanfaat.(iwan)

referensi : http://female.kompas.com/read/2012/05/07/15111740/10.Tanda.Si.Dia.Mencintai.Anda.

 

One Comment »

  1. Nidya Lampard Frank December 14, 2012 at 11:15 am -

    Assalamu’alaikum wr . wb

    yah, gimana ada cowok yang suka sama saya, saya aja nggak punya teman dekat cowok, saya juga masih takut sama cowok
    heeee :D

    Wassalamu’alaikum wr . wb

Leave A Response »