Cara cewek cerdas mendapatkan simpati cowok

admin June 30, 2012 1


Banyak diantara cewek-cewek yang dikategorikan sebagai cewek dengan otak yang encer dan karir yang cemerlang mengeluh sangat sulit untuk mendapatkan cowok. Hal ini memang wajar adanya mengingat cewek yang memilki kecerdasan dan kepintaran diatas rata-rata membuat pria menjadi gamang untuk mendekat padanya. Namun kegamangan cowok ini bukan tanpa alasan, salah satunya adalah karena sikap cewek jenis ini yang sedikit berbeda kepada cowok. Cewek jenis ini biasanya bersikap terlalu eksklusif dan membatasi diri dalam bergaul. Padahal cowok yang baik untuknya tidak hanya dari satu kalangan saja. Batasan inilah yang akhirnya menjadi bumerang ketika menemukan cowok baik yang menurutnya pas tapi dari kalangan yang berbeda.
Cara cewek cerdas mendapatkan simpati cowok
Untuk menarik simpati cowok yang terlanjur menganggap bahwa seorang cewek sudah berada diatasnya itu tidak mudah. Namun tidak mudah bukan berarti tidak bisa dilakukan. Tentu masih banyak jalan ke Roma, mulai dari yang besar, kecil hingga jalan tikus pun ada. :)

1. Jangan jadi pengatur
Kebiasaan buruk cewek yang memiliki kecerdasan berlebih adalah sifat pengaturnya yang luar biasa. Segala hal diatur menurut keinginannya yang biasanya akan membuat cowok ilfil dan menjauh darinya. Untuk itu janganlah mengatur-ngatur cowok, biarkan cowok itu menjadi dirinya sendiri, selama itu masih dalam koridor aturan, etika dan estetika yang ada di masyarakat. Jika mereka menyimpang, jangan gunakan kalimat perintah untuk mengatur mereka. Gunakan kalimat saran atau permintaan untuk membuat mereka berubah sesuai yang kamu inginkan. Cowok yang baik tentu akan luluh hatinya jika ada cewek yang meminta di hadapannya dengan wajah tulus dan jika memungkinkan dengan sedikit memohon. Ingatlah bahwa pria itu keras kepala bagaikan batu, jadi jangan gunakan hal yang sama kerasnya. Gunakan air, maka batu akan terkikis menjadi tak tersisa.

2. Jangan sok pintar
Cobalah menahan diri untuk tidak menunjukkan kepintaran dan kecerdasan kamu kepada cowok itu. Cowok pada dasarnya tidak akan tertarik berhubungan lebih jauh dengan cewek yang lebih cerdas darinya. Mereka akan menyukai kamu sebagai seorang teman atau sahabat yang bisa diajak berbagi masalah dan memecahkannya bersama. Cobalah untuk tidak selalu mengetahui segala hal, setidaknya untuk satu lelaki itu. Orang yang cerdas adalah dia yang mengerti kapan dan bagaimana harus bertindak. So, menahan diri untuk tidak serba tahu tentu bukan hal yang sulit, kan?

3. Jangan keras kepala
Ingat satu hal ini, semua cowok itu keras kepala, hanya kadarnya yang berbeda-beda. Cowok dituntut untuk memiliki harga diri yang tinggi, itulah yang menyebabkan mereka keras kepala. Untuk itu jangan hadapi cowok dengan sifat keras kepala juga. Itu tidak akan berhasil dalam hubungan romantisme. Menghadapi cowok dalam berbagai situasi dan kondisi haruslah dengan kelembutan dan pengertian. Ini adalah rahasia kecil, cowok menyukai cewek yang mirip dengan ibunya, dalam hal ini perhatian dan kasih sayangnya. Maka dari itu tingkatkan perhatian dan kasih sayang kamu, jadilah duplikat ibunya. Maka cowok akan bertekuk lutut padamu dan mencintaimu seperti dia mencintai ibunya.

Sebenarnya artikel ini mengungkap sedikit rahasia cowok, tapi jika itu untuk kebaikan dan keharmonisan hubungan cewek dan cowok, tentu saja tidak akan menjadi masalah jika bocor sedikit. Selamat berjuang! (iwan)

 

One Comment »

  1. tita June 30, 2012 at 3:19 pm -

    terima kasih atas sarannya…..sangat berguna sekali….

Leave A Response »