Cerita Komik Naruto Shippuden 524 – Sesuatu yang ingin kulindungi

admin January 25, 2011 6



Cerita Komik Naruto Shippuden 524 - Sesuatu yang ingin kulindungi

Cerita komik naruto shippuden 524 ini melanjutkan cerita 523. pada akhir cerita naruto shippuden 523 Haku menjadi tameng zabuza atas serangan kakashi, bukan hanya tamen tapi ia juga memegang tangan kakashi yang telah menembus ke dadanya dengan erat sehingga kakashi sulit bergerak, saat itulah sabuza ingin momotong tubuh kakashi bersama haku sekaligus.

BUzzz… Dengan sangat cepat zabuza memotong tubuh haku bersama kakashi, untungnya kakashi dapat menghindar meskipun perutnya terkena sedikit sabitan dari pedang zabusa. Saat itu kakashi teringat perkataan naruto ketika selesai bertarung dengan sabuza, naruto bilang kepada kakashi bahwa Haku pernah bilang kepada Naruto bahwa “orang hanya akan menjadi kuat jika melindungi sesuatu yang penting baginya” ketika naruto melihat haku dan zabusa naruto merasakan hal yang sama, lalu naruto mengatakan bahwa meskipun zabusa dan haku adalah musuh, tapi naruto menyukai mereka.

kemudian kakashi mengatakan “aku senang kalian berdua lawan pertama naruto”, lalu kakashi bersiap menyerang lagi dengan mengluarkan jurus chidori, begitu pula dengan zabusa, ia sudah bersiap dengan pedangnya. kemudian mereka sama sama maju, dan buzzzzz… kakashi berhasil menembus dada zabuza dengan chidorinya.  setelah berhasil menembus dada zabuza, kakashi memanggil Maki untuk menyegeh tubuh sabuza dan haku, sekarang mereka sudah tidak bisa lagi digerakkan oleh kabuto.

 

6 Comments »

  1. putri rahayu May 25, 2012 at 7:16 pm -

    aku penggemar naruto he suka bangetttttt……
    tapi baru lihat sampai naruto vs pain ….woooow seru bangat …he

Leave A Response »